Tokyo Tower

Salah satu ikon terkenal dari Jepang adalah Tokyo Tower. Menara kedua tertinggi di Jepang ini mempunyai tinggi 333 meter. Kalau berkunjung ke sana, kalian harus pikir matang-matang untuk membeli tiketnya karena tiketnya tergolong mahal. Tiket untuk ke Main Observatory (150 meter) harganya 820 yen, sedangkan untuk ke Special Obserbatory (250 meter), yaitu lantai tertinggi di Tokyo Tower, harus membayar 600 yen. Harga paketannya 1420 yen.

Di dekat Tokyo Tower ada sebuah kuil bernama Kuil Zojoji. Kuil ini berjarak hanya beberapa ratus meter dari Tokyo Tower. Di gerbang masuknya berjajar banyak Jizo (patung biksu kecil) yang memakai topi rajutan dan kitiran. Ketika kami mengintip di kuil utamanya, ternyata sedang ada prosesi upacara pemakaman. Kami pergi pelan-pelan agar tidak  mengganggu.

Barisan patung Jizo

Odaiba

Odaiba adalah salah satu tempat rekreasi yang wajib dikunjungi di Tokyo. Letaknya sebenarnya tidak begitu jauh dari Tokyo Tower, hanya saja jalur kereta tidak ada yang langsung, jadi harus memutar jauh sehingga makan waktu kurang lebih 40 menit. Untuk masuk ke kawasan Odaiba, kita harus naik kereta swasta bernama Yurikamome. Pertama-tama kami turun di stasiun Daiba untuk mengunjungi Aquacity, di mana ada banyak tempat rekreasi seperti Museum Patung Lilin Madame Tussauds, Museum Trick Art, Museum Takoyaki, Joypolis, dan lain-lain

Tokyo Trick Art Museum

Foto di dalam museum

Setelah makan siang di Yoshinoya, kami masuk ke Museum Trick Art. Di sini, mesin penjual tiket tidak menyediakan layanan Bahasa Inggris, tapi kalau kalian bingung bisa langsung tanya kepada petugas di sana. Petugas yang merangkap sebagai Tour Guide di sana mengerti Bahasa Inggris, hanya mungkin kita yang bingung mendengar Bahasa Inggris mereka.

Museum Trick Art ini  berisi hasil karya dari beberapa seniman ilusi mata. Setiap karya di sana merupakan ilusi yang mengecoh mata kita, CHiaki sendiri sempat tertipu dengan gambar uang 1000 yen di lantai.

DECKS

Berputar-putar di DECKS juga lumayan menyenangkan. Ada banyak artis jalanan yang melakukan pertunjukan sukarela. Keluar dari DECK, kami melihat gedung Fuji-TV yang terkenal. Fans Digimon pasti nggak asing dengan gedung ini.

Ooedo Onsen Monogatari

Berlanjut ke Ooedo Onsen Monogatari di stasiun Telecom Center. Di sinilah tempatnya melepas stres dan pegal-pegal. Selain onsen untuk manusia, mereka juga menyediakan onsen untuk anjing (O_o).

Begitu masuk, kita wajib melepas sepatu kita sebelum menginjak lantai kayunya. Nanti petugas akan menunjukkan arah loker sepatu. setelah itu, kita pergi ke kasir untuk meminta peta dan kunci loker barang. Setelah itu, kita akan memilih yukata yang akan kita pakai, baru masuk ke ruang ganti. Loker barang terletak  di ruang ganti, dan kita tidak diijinkan menggunakan kamera di dalam ruang ganti! Setelah memakai yukata, jangan berjalan keluar seperti kita masuk tadi! Onsen terletak di bagian dalam gedung, jadi carilah petunjuk atau ikuti arah orang-orang pergi.

Dalam onsen harus memakai yukata

Ooedo  onsen menyediakan dua macam pemandian, yaitu rendam kaki dan rendam badan. Untuk rendam kaki terletak di luar gedung. Ada sungai buatan panjang di mana orang-orang merendam kakinya. Terapi ikan juga ada, tapi harus bayar lagi 1575 yen untuk 15 menit. Rendam badan ada di dalam gedung, cari saja kain yang  bertuliskan hiragana 'yu' (ゆ). Di dalam onsen, terdapat kolam-kolam besar yang berisikan air dengan temperatur berbeda-beda mulai 37 derajat Celcius hingga 41 derajat Celcius. Untuk makan, kita tidak perlu khawatir, stan makanan berjajar-jajar di dalam gedung. Bahkan, ada stan oleh-oleh dan stan permainan juga. Harga makanan di  sana memang sedikit lebih mahal, tapi rasanya dijamin enak deh! Jangan lewatkan juga pertunjukan musikal yang diadakan setiap jam  3 sore dan jam 7 malam!

Ramen yang kami beli di sana, harga berkisar 700-1000 yen

Gundam Front

Patung Gundam

Awalnya kami berencana untuk pulang, tapi tanpa sengaja melihat patung Gundam raksasa. Kami bergegas ke sana untuk melihat dan merasakan rasanya berada di dekat Gundam life-size (ukuran asli). Di dekat patung ini juga terdapat toko merchandise dan restoran. Setiap jam-jam tertentu, diadakan pertunjukan di tempat itu.

7 Comments

Unknown mengatakan...

Terima Kasih Banyak Atas Infox Mengenai Japan,& juga mengenai animex, semoga biasa jalan2 bersama kejapan, hehehe^_^

zeroAl mengatakan...

sekalian selfie kimono nya dong XD

Mia Mossberg78 mengatakan...

Fans Manga Anime,

Anda pernah mendengar tentang favorit Naruto Membuat Out Paradise. Sekarang datang baru

saga 'Membuat Out Behind Bars' !! Beli 'Make Out Behind Bars' sekarang secara eksklusif

pada Smashwords.com

link:

Movie dan cerita sex mengatakan...

Mantap gan postingan nya...lanjutkan dan salam sukses dari @Admin DuniaBola69.
Di tunggu kunjungan balik nya ya gan....:D

Cerita Sex

Movie dan Cerita Sex

Agen Poker

Agen Domino

Rajadomino.com Agen Judi Poker Capsa Susun dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Saya suka info berharga yang Anda berikan dalam artikel Anda..
terus kan..salam sukses dari kami

Berita Agen Poker

CAHAYAPOKER.NET Agen Poker Online Bandar kiu Terpercaya Indonesia

ASLIDOMINO.COM Agen Domino Online Uang Aasli Terpercaya Indonesia

Pupuk Pembesar Umbi Wortel mengatakan...