Super Darling! adalah komik shoujo karya Shouoto Aya dengan genre komedi, harem (1 cewek dengan banyak cowok), dan romans. Super Darling diterbitkan tahun 2012 dan hingga hari ini situs online hanya menyediakan 5 chapter.

mangareader.net



Super Darling! menceritakan tentang seorang gadis bernama Sakuya Tono yang hawa keberadaannya sangat tipis bahkan mungkin tidak ada. Hal ini menyebabkan ia terkucil dari masyarakat karena masyarakat seakan-akan tidak bisa melihat dirinya. Suatu hari ia mendengar sebuah legenda bahwa Pohon Sakura berusia seribu tahun yang ada di belakang sekolahnya, Takamagahara Academy. Dikatakan pasangan yang menyatakan perasaan saat bunganya mekar, maka persaan mereka akan abadi. Sakuya pun pergi mencarinya, bukan untuk mengajukan permohonan agar ia menemukan cintanya, tetapi agar ia punya teman, dan ketika ia mengajukan permintaan, tiba-tiba 4 orang pemuda muncul tiba-tiba secara bergantian. Pemuda-pemuda itu adalah murid transfer yang baru datang pada hari itu. Mereka terdiri dari Nagi Kazemachi, sang "Cooking Wizard"; Kanata Hatori, seorang super idol; Shiki Tsukiomi, jenius yang memulai perusahaannya pada usia 4 tahun; dan Terui Hanamiya, pewaris sah dari Hanamiya Corporation yang terkenal elit. Yang membuat Sakuya terkejut adalah, mereka berempat secara bersamaan menyatakan perasaan cintanya pada Sakuya!



Tiba-tiba terdengar suara yang tidak mereka kenal, mengatakan bahwa ia sudah mengabulkan permohonan mereka. Di tangan mereka tertato sebuah timbol Sakura. Ternyata, kisah mereka tidak sampai di situ. Sakuya harus memilih salah satu dari mereka untuk menjadi pacarnya dalam jangka waktu yang ditentukan, kalau tidak mereka akan tertimpa kutukan. Akan tetapi, bila Sakuya memilih salah seorang dari keepat pemuda itu, tiga pemuda lainnya akan ditimpa kutukan.

Apa yang akan terjadi? Siapa yang akan Sakuya pilih?


click it!
Read Manga (Mangafox)


3 Comments

Sakti mengatakan...

Cool. I have read this from www.wootmanga.com

Tara Stepsister mengatakan...

I love it, but the end of the second manga is...
:(

Tara Stepsister mengatakan...

I love it so much!!!! I hope Aya Shouoto will draw a third manga soon:)