Watashi Ni XX Shinasai! (わたしに××しなさい!) atau diterjemahkan menjadi "Do XX Me" atau "XX Me" adalah manga (komik Jepang) karya Ema Tōyama yang awalnya diterbitkan di Nakayoshi. Manga ini ber-genre Komedi, Drama, Romans, Kehidupan Sekolah, dan Shoujo (komik untuk cewek).




Watashi Ni XX Shinasai bercerita mengenai seorang gadis bernama Himuro Yukina. Yukina dikenal sebagai "Absolute Zero Snow Woman" (Wanita Salju). Yukina memang adalah seorang gadis yang suhu tubuhnya lebih dingin dari manusia normal, selain itu, ia suka memperhetikan orang, tetapi tidak suka bergaul. Setiap hari Yukina selalu duduk sendirian di kelasnya sambil memperhatikan tingkah laku teman-temannya. Lama kelamaan, tatapan matanya semakin menusuk bagi orang-orang sekitarnya, maka dari itu, tidak ada seorang pun yang mau berteman dengannya. Sebenarnya Yukina memiliki sebuah rahasia, yaitu sebenarnya ia adalah seorang novelis ternama yang bernama Yupina. Meski ia terkenal, ia menyembunyikan jati dirinya. Setelah sekian lama menulis novel, banyak penggemarnya yang mulai mengeluh karena tidak adanya kisah cinta dalam novel karangannya. Yukina mulai bingung karena menurutnya, perasaan cinta tidak bisa diamati dari orang lain, tetapi harus dialami sendiri.

Di tengah kebingungannya itu, Yukina mencoba mengamati orang-orang yang tengah jatuh cinta, kebetulan seorang teman sekelasnya sedang me'nembak' cowok terpopuler di kelasnya, Kitami Shigure. Ternyata di balik kepopulerannya itu, Shigure adalah cowok penjilat, di depan semua orang ia berlaku baik, padahal niatnya tidak demikian. Hampir semua cewek di kelasnya sudah me'nembak'nya, hanya tinggal 1 orang, yaitu Yukina. Tanpa sengaja Shigure menjatuhkan catatannya yang berisi tentang rahasianya (semacam buku hariannya), dan gawatnya catatan itu ditemukan oleh Yukina. Begitu mengetahui bahwa catatan itu milik Shigure, Yukina langsung mengatur rencana agar Shigure mau berpura-pura menjadi pacarnya, semua ini dilakukan demi novelnya. Tanpa disangka, cinta yang awalnya hanya pura-pura mulai menjadi cinta sungguhan, meski demikian baik Yukina maupun Shigure tidak mau mengakuinya.


Di sisi lain, Yukina memiliki sepupu yang menjadi teman satu-satunya sejak kecil, yaitu Shimotsuki Akira, yang juga jatuh hati dengan Yukina. Akira sering terlibat dalam konflik dengan Shigure untuk memperebutkan Yukina. Awalnya kisah cinta mereka adalah cinta segitiga, akan tetapi tak lama kemudian muncul teman masa kecil Shigure, seorang gadis manis bernama Mizuno Mami. Mami sudah lama menyukai Shigure, sayangnya Shigure tidak sedikit pun menyadarinya.


Bagaimana akhir kisah cinta mereka berempat? Akankah indentitas rahasia Yukina terbongkar?


click it!
Read Manga (Mangareader) *untuk chapter 20+*