konnichiwa minna-san ]^
Kalian sudah pernah baca postingan CHi yang lalu tentang Evil Saga 'kan?? Bagi yang belum, kalau sempat tolong dibaca ya...
Sebenarnya CHiaki bermaksud untuk posting tentang "Clockwork Lullaby" seperti yang dibahas dulu, tetapi karena CHiaki masih belum ngerti dan nggak nemu data yang pas, jadi postingan itu ditunda dulu, gomenasai  X(
Sebagai gantinya, CHi akan perkenalkan serial lain yang dibuat oleh Vocaloid, judulnya "The Seven Deadly Sins"


The Seven Deadly Sins (七つの大罪 Nanatsu no Daizai) adalah kumpulan lagu ciptaan mothy, atau biasa disebut Akuno-P. Serial ini dijadwalkan memiliki 8 komponen utama, dan lagu-lagunya nanti akan diliris dalam album 悪ノ王国 ~Evils Kingdom~ yang diterbitkan tanggal 22 Desember 2010.



Serial ini menceritakan tentang dosa besar/kardinal manusia. Ajaran ini telah digunakan sejak zaman Kristen kuno untuk menginstruksikan pada moralitas kemanusiaan. Tema serial ini merupakan tema umum dalam ajaran Khatolik.

Berikut adalah daftar 7 Dosa Besar Manusia:

Dalam Bahasa Indonesia, ke-7 dosa tersebut (urut) adalah kesombongan, kerakusan, iri hati, hawa nafsu, keserakahan, kemalasan, dan kemarahan.


Berikut adalah video-video karya Akuno-P yang mengisahkan tentang 7 Dosa Besar Manusia dengan karakter Vocaloid:

1.Kagamine Rin - Daughter Of Evil
Kagamine Len - Servant Of Evil
*keduanya sudah pernah CHi posting, untuk melihatnya klik di sini.

2. Meiko - Repulsive Food Eater Conchita


3. Megurine Luka - The Tailor Shop at Enbizaka



4. Kamui Gakupo - The Madness of Duke Venomania



5. Kaito - Judgement of Corruption



6. Hatsune Miku - Gift from the Princess who Brought Sleep


7. Gumi (*7/3/2012* Gomenasai~ ada kesalahan informasi, sebenarnya Gumi - The Last Revolver bukan termasuk 7 deadly sins. Hingga kini, Gumi belum mengeluarkan lagu dengan tema ini. Arigatou Yuki Tsubaru for the info ^^)


Demikianlah ke-7 lagu dalam serial ini... Video-video di atas merupakan video yang paling banyak ditonton oleh orang, soal official atau tidak, CHi kurang tahu. Tapi CHiaki menduga kalau video-video di atas sudah yang  official jika dibandingkan dengan video-video lainnya.

Hingga hari ini CHiaki tidak menduga kalau membahas Vocaloid akan sepanjang ini... huff... =_="
Mungkin mengenai serial kali ini kalian kurang mengerti makna di dalamnya, tapi jika CHiaki bahas satu per satu, bakalan jadi postingan terpanjang dalam blog CHi, karena itu untuk saat ini pembahasannya tidak dilakukan. Jika ada pertanyaan, silahkan leave comment di bawah ^^


credit : http://vocaloid.wikia.com$2Fwiki/Seven_Deadly_Sins


2 Comments

Yuki Tsubaru mengatakan...

Saigo no Revolver bukan lagu Wrath, lagu Gumi yg Wrath belum keluar, jadi diedit lagi ya post-annya

Hamano Chiaki mengatakan...

arigatou Tsubaru-san ^^
Fansnya Vocaloid ya? infomu benar-benar up-to-date :D