Goo baru-baru ini mengadakan polling yang menarik. Goo meminta perempuan untuk memilih adegan romantis dari manga yang paling mereka ingin mengalami sendiri.

Suara terbanyak adalah "Memeluk saya dari belakang dan mengatakan 'aku suka kamu'", mungkin karena ini jarang terjadi dalam kehidupan nyata dan situasi yang dihadapi sebagian besar semata-mata dalam manga dan anime. Sedangkan di posisi kedua adalah "Menarik saya sedikit paksa dengan mengatakan 'ikut saya hari ini'", yang berarti mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dari orang itu.


Langsung cek hasil polling selengkapnya di bawah ini!
(maaf kalau terjemahannya aneh! ^_^')



01. Memeluk saya dari belakang dan berkata, "-suki" ("Aku suka kamu").

02. Menarik saya keluar dengan berkata sedikit tegas, "Mari ikut saya hari ini."

03. Menepuk-nepuk kepalaku dan berkata, "Ganbatta ne!" ("Lakukan yang terbaik!")

04. Orang yang biasa saya mintai saran cinta jatuh cinta dengan saya.

05. Mencium saya ketika saya menoleh.

06. Melihat khawatir dan menatapku lurus di wajah, bertanya, "Doushita no?" ("Apa yang terjadi?")

07. Berjuang untuk mendapat perhatian saya.

08. Tiba-tiba menarik dagu saya dan mencium saya.

09. Menarikku ke kereta segera setelah bel tanda mau berangkat berbunyi ketika saya datang untuk melihat dia pergi.

10. Menyeka air mataku dan berkata, "Jangan menangis seperti itu."

sumber: tokyohive, goo


One Comment

Nikita Dian Esananda mengatakan...

Nomer 1 & 5.. ^__^

Maunya sama Grimmjow Jaegerjaquez.. *Plak* hehe