Kemarin shuriken, sekarang waktunya belajar membuat kunai !!
untuk yang kunai, Chi nggak bikin sendiri step by stepnya, karena cara membuatnya lebih rumit dan panjang daripada shuriken. Nih, Chi kasih skemanya aja..
kunai origami
credit: omamori



kunai bikinan Chiaki:
kunai



kalau gambar di atas kurang jelas, download gambarnya di bawah ini
Attached Files:


7 Comments

dsy mengatakan...

good tutorial! :D
dicoba aaahhh...
btw, klo bikin kunai utk cosplay kira2 gimana yaah...? ;)

Hamano Chiharu mengatakan...

beli yang plastik dunk..
pake yang origami buat nusuk 1x langsung ancur..

nukai mengatakan...

klo mw bli kunai n'shuriken yang asli didaerah jak-sel dimana yah?

CHi mengatakan...

Wah susah ya...
Maksudnya yang asli tu yang dari besi ya?? Itu sih CHi gak tau
ato maksudnya yang bermerek gitu??
klo yang bermerek sih cari aja di toko cosplay
Kaya AnimeStuffs, AnimeZet gitu
CHi gak tau pasnya di mana soalnya CHi nggak tinggal di Jakarta

andreas mengatakan...

yang nomor 13 membuat kunai tu kok susah amat ya..bagaimana caranya?

Hamano Chiaki mengatakan...

pertama dari ujung atas dilipat ke ujung bawah, trus bagian yang tadinya tengah, kedua sisinya dilipat masuk sehingga salah satu sisinya membentuk layang-layang.

fadel haikal mengatakan...

makasih. mau di coba ah