Niji Iro no Garasu Koi Suru Kikoshi adalah film kedua dari Takumi-kun series. Film ini bercerita tentang kehidupan di sebuah asrama sekolah cowok elite. Meski bergenre Shonen-Ai, cerita di film ini tidak melulu mengenai cinta, melainkan juga persahabatan dan kebersamaan antara cowok-cowok penghuni asrama tersebut.
Ceritanya bermula dari ketertarikan Saki Giichi (Watanabe Daisuke) pada seorang temannya yang bernama Hayama Takumi (Kyousuke Hamao). Lima tahun bertepuk sebelah tangan, Saki Giichi akhirnya bisa dekat dengan orang yang dia cintai, Hayama Takumi. Hayama Takumi adalah mantan violis handal yang mengidap penyakit fobia manusia akut dikarenakan Takumi pernah mengalami sekuhara (sexual harassment / pelecehan seksual). Selain sekelas di kelas 2-D SMU elite cowok Shidou Gakuin, Giichi bahkan sekamar dengan Takumi di asrama.
Pertemuan Giichi dengan Takumi perlahan-lahan mengubah hidup Takumi. Kebaikan dan perhatian yang dimiliki Giichi membuat Takumi mulai membuka diri sehingga fobia manusianya berangsur-angsur hilang. Sayangnya kebahagiaan Takumi dirasakan mulai berhenti. Hal ini dikarenakan hadirnya seorang cowok pemalu berwajah cantik bernama Morita Tooru. Karena sifatnya itulah, orang-orang jadi pensaran dengannya. Tooru banyak mencuri perhatian para seniornya, termasuk Giichi.
Takumi merasa Giichi lebih perhatian kepada Tooru daripada dirinya, hal ini menimbulakn emosi di hati Takumi. Apalagi saat Giichi meminta Takumi mengundang Tooru ke pesta Halloween. Meski Takumi merasa enggan, ia tetap memenuhi permintaan Giichi. Akhirnya kesabaran Takumi habis ketika Giichi mendesak Takumi untuk bermain biola di depan teman-temannya dan Tooru. Takumi pun meninggalkan pesta.
Akankah Takumi meninggalkan Giichi?
Trailer Niji Iro no Garasu Koi Suru Kikoshi