detroit-metal-city-movie


Demi menuntut ilmu, Negishi Shoichi (Matsuyama Kenichi) meninggalkan kampung halamannya menuju Tokyo. Selain untuk menimba ilmu, cowok pecinta musik Swedish Pop ini juga bermimpi menjadi musisi terkenal di Tokyo.


Lima tahun telah berlalu sejak Shoichi pindah ke Tokyo. Impiannya untuk menjadi musisi pro pun tercapai. Bahkan ia memiliki fans-fans fanatik yang tidak sedikit jumlahnya. Tetapi bukannya puas, Shoichi malah kebingungan dengan keadaannya sekarang. Masalahnya, Shoichi terpaksa menjalani karir sebagai leader band metal bernama Detriot Metal City (DMC), yang sangat bertentangan dengan minatnya. Saat tampil bersama bandnya, Shoichi membuang jauh-jauh sifat lembutnya dan berubah menjadi Johannes Krauser II, yang sangar dan suka berbicara kasar. Tentu saja tidak ada yang tahu identitas sebenarnya Johannes Krauser II. Hidup sebagai 2 pribadi yang berbeda ini menyusahkan Shoichi. Apalagi setelah ia tahu, Aikawa Yuri (Kato Rosa), cewek yang disukainya membenci musik metal. Karena itu, di hadapan Yuri, Shoichi mengaku bahwa ia adalah seorang personel band pop bernama Tetrapod Melon Tea.

Walaupun Shoichi tidak suka dengan pekerjaannya sekarang, tidak mudah baginya untuk mundur dari pekerjaan ini. Itu disebabkan karena managernya juga salah satu fans fanatik DMC. Entah apa jadinya kalau Shoichi bilang mengundurkan diri. Lalu bagaimana dia menghadapi masalah ini? Akankah Shoichi sukses meraih cita-citanya?

Mangaka: Wakasugi Kiminori
Sutradara: Toshio Lee
Skenario: Oomori Mika

Detroit Metal City Trailer





Click it!