Skip Beat! adalah manga shoujou karangan Yoshiki Nakamura ini tergolong cerita komedi juga. Awalnya yang ada hanya manga, tapi ternyata manga ini menjadi terkenal dan dibuatlah animenya...


Skip Beat! bercerita tentang seorang gadis berusia 16 tahun bernama Mogami Kyoko. Dari kecil, ia menggemari cerita dongeng dan bermimpi suatu saat ibunya akan menyayanginya. Ia tinggal di Kyoto dan jatuh cinta pada seorang cowok seumuran dengannya yang bernama Fuwa Shotaro.


Semakin lama ia akrab dengan Shotaro, tiba-tiba saja, pada masa SMUnya Shotaro mengajak Kyoko untuk pergi ke Tokyo. Demi mewujudkan mimpi Shotaro menjadi seorang bintang di dunia entertaiment, Kyoko setuju saja.


Shotaro mengganti namanya menjadi Fuwa Sho, ia menjadi bintang yang cukup terkenal. Ternyata Kyoko hanya dimanfaatkannya sebagai pembantu di mansionnya. Kyoko yang mengetahui hal itu marah hingga 'jiwa hitam'nya keluar. Dan sejak saat itu 'jiwa hitam' Kyoko selalu keluar di saat dia berpikir tentang Sho atau sedang marah.


Demi mewujudkan balas dendamnya pada Sho, ia masuk ke dunia entertaiment. Ia mengikuti audisi di agen LME dan pada akhirnya dia berkerja sebagai anggota seksi "Love Me". Seksi itu adalah seksi baru yang dibentuk dengan tujuan untuk menampung orang-orang yang gagal audisi tetapi sayang untuk dibuang. Pekerjaan mereka adalah melkukan hal-hal yang membuat orang menyukai seksie itu. Kehidupannya di dunia entertaiment membuatnya bertemu dengan musuh Sho di dunia entertaiment, yaitu Tsuruga Ren.



Tidak disangka-sangka baik Ren maupun Sho selalu memperlakukan Kyoko 'lain daripada yang lain'. Hal itu membuat Kyoko menjadi bingung dengan sikap mereka. Lalu apa yang harus dilakukannya??